Septic Tank Biotech, Septic Tank, Septic Tank Biofilter, Septic Tank BioGreen: Septic Tank Biofit, Septic Tank Biotech, Septic Tank BioHitech, Septic Tank Biofilter, Biogreen Septic Tank

Septic Tank Biofit, Septic Tank Biotech, Septic Tank BioHitech, Septic Tank Biofilter, Biogreen Septic Tank



Septic Tank memang hanyalah sebuah tempat bertumpuknya kotoran-kotoran manusia / limbah domestik, namun jarang ada orang yang memperhatikan kebersihan, kesehatan, dan keamanan septic tank tersebut. Oleh karena itu, kami menciptakan sebuah septic tank bio teknologi yang dibuat dengan teknologi termodern dan terbukti sangat aman dipakai dipemukiman padat penduduk sekalipun. Selain itu kami juga melengkapi SepticTank BioFit dengan sistem Bio Technology Termodern ini dengan banyak sekali kelebihan jika dibandingkan dengan septic tank yang lainnya.

Produk Septic Tank BioFit dilengkapi dengan media cell ganda, yang berfungsi sebagai tempat bertumbuhnya bakteri pengurai yang baik, sehingga limbah domestik/tinja yang masuk kedalam Septic Tank, akan habis termakan oleh bakteri pengurai tersebut, tanpa tersisa/ mengendap. Selain itu terdapat pula disinfectan dan cleaning tube yang berfungsi sebagai penetralisir air, sehingga proses penguraian menjadi lebih efektif dan sempurna, dan hasil akhir dari proses penguraian tersebut menjadi air bersih layak buang, serta aman untuk lingkungan dan kesehatan anda.

Sebuah Septic Tank yang dibuat dengan Bio Technology dan memberikan manfaat untuk anda dan lingkungan sekitar anda, karena kepuasan anda adalah tujuan kami. Mari kita hijaukan dan selamatkan bumi kita, dengan Septic Tank BioFit / Septic Tank BioTechnology, untuk kehidupan kita sehari-hari, dan untuk generasi kita berikutnya, karena generasi kita nanti membutuhkan lingkungan bersih, udara segar, dan hidup yang sehat.

Septic Tank BioFit Type BF-06, BF-08, & BF-12


Septic Tank BioFit Type BF-15 & BF-16
Spesifikasi Septic Tank BioFit Type BF-Series








Septic Tank BioFit Type RC-2



























Septic Tank BioFit Type RC-3

 Septic Tank BioFit Type RC-4 & RC-5

Spesifikasi Septic Tank BioFit Type RC-Series